Problem Studentsite UG bagi Mahasiswa Baru

Selamat malam menjelang pagi buta Civitas Akademika Universitas Gunadarma tingkat 1!!!😀

Mau posting soal studensite nih, terutama yang studentsitenya belum bisa login, kebetulan kemarin abis dari ruangannya BAPSI di D23. Langsung aja, dari problem itu ada 2kemungkinan kenapa kalian gak bisa login, berikut ini kemungkinan-kemungkinannya dan solusinya. check this out!

Kemungkinan pertama: buat yang udah aktifasi dari beberapa bulan yang lalu kalo gabisa login itu karena kesalahan pada input username atau password pada saat login. Solusinya cek username yg bener ke alamat npm.student.gunadarma.ac.id contohnya : 20328387.student.gunadarma.ac.id terus nanti keluar tampilan npm, nama, kelas, email. nah liat bagian email contohnya: benjo.katro@student.gunadarma.ac.id. nah yang dijadiin username buat kalian login itu yang sebelum @student.gunadarma.ac.id yaitu benjo.katro. selanjutnya password, password menggunakan tanggal lahir kalian dengan format tahun-bulan-tanggal. contoh: 1995-05-09.

Kemungkinan kedua: buat yang udah aktifasi tapi baru beberapa minggu ini aktifasinya kalo gabisa login itu karena password kalian masih kosong alias belum masuk di database bapsi karena kalian aktifasinya baru-baru ini soalnya. Solusinya ditunggu aja sekitar seminggu atau dua minggu paling lama, nanti pasti dikabarin sama karyawan dari BAPSI nya ke penanggungjawab kelas soal gimana solusinya buat yang mengalami kemungkinan kedua ini, kalo penanggungjawabnya udah dapet infonya insya alloh secepat mungkin pasti langsung diinfokan.

terima kasih, dibaca, disimak, dipahami. semoga bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s