Denger lagu nya, jangan liat video nya!!

hayyyaaaahh..
gue kembali doyan flashback! sekarang gue keingetan lagu yang waktu itu SMA gue dengerin terus gue penasaran terus gue minta sama temen gue si “Ema” bluetooth-in ke HP gue (penting banget gak sih?), daaaan ini enak banget hihihi. yuk langsung liat nih ya versi youtube nya (tapi saran gue dengerin lagu nya aja yaa sesuai judul post ini, soalnya kalo lo liat video nya juga lo bakal ngiri seada-ada nya) =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s