Yawn :O

Suatu hari disebuah kantor, berkumpul para executive muda yang akan mengadakan rapat perusahaan. Karena jam istirahat mereka meninggalkan ruangan tersebut. 30 menit kemudian mereka masuk kembali untuk melanjutkan rapat tersebuit. Satu persatu masuk kedalam ruangan itu dan ketika menunggu beberapa orang yang belum kembali kedalam ruangan tersebut tiba tiba sebuah Ponsel berdering.

Setelah 4-5 deringan barulah seorang pria menjawabnya dengan mengaktifkan speaker pengeras suara karena ia sedang sibuk mempersiapkan dokumen yang akan ia gunakan selanjutnya.

Lalu terjadilah percakapan seperti berikut

Suami : “Halo?”

Isteri : “Papi, ini mami, papi lagi di Kantor ya?”

Suami : “Iya”

Isteri : “Baguslah, mami lagi ada di mall gak jauh dari situ. Barusan mami lihat ada satu jaket kulit impor, keren banget lho pi. Boleh gak mami beli?”

Suami : “Berapa duit?”

Isteri : “Murah pi, cuman 20 juta karena mami sudah langganan jadi mami dikasih diskon 25%”

Suami : “Hmm, ya udah kalau mami memang suka banget beli saja”

Isteri : “Ahh, sebelumnya mami sempet mampir ke dealer Mercy dan kepincut sama model terbarunya. Itu lho pi yang pernah mami tunjukin brosurnya ke papi, cepet juga ya pi sudah nyampe ke sini. Sempet ngobrol ama salesnya trus dikasih harga spesial gara2 mami cerita kalo papi ga pernah naek mobil selain Mercy. Lagian kan BMW mami yang papi beli tahun kemarin sudah banyak yang punya.”

Suami : “Emang tuh sales kasih harga berapa ?”

Isteri : “1,5 M pi…”

Suami : “Ok, tapi dengan harga segitu papi maunya udah komplit dengan semua asesorisnya, sudah dulu ya rapatnya akan segera dimulai…”

Isteri : “Siiip! Sebenarnya masih ada lagi sih….”

Suami : “Apa lagi…?”

Isteri : “Yang ini mungkin agak berlebihan, pagi tadi mami gak sengaja lihat rekening bank papi lalu mami jalan ke rumah yang pernah kita liat tahun lalu. Eh ternyata dijual!!! Mami sempat lihat-lihat dalemnya. wuih keren banget japanese gardennya lengkap dengan bungalow cantik di atas kolam koi.”

Suami : “Buka harga berapa ?”

Isteri : “Kayaknya mereka lagi kepepet pi, masak rumah di jalan utama gitu cuma minta 8 M ? Dan yang penting rekening papi masih cukup kok.”

Suami : “Ya sudah kalau memang masih cukup ambil gih, tapi coba tawar dulu siapa tau 7,5 M dikasih”

Isteri : “Ok, honey sweety… Thank you. Cepat pulang ya pi! I love u!”

Suami : “Bye… I love u too!”

Pria tadi menutup HP tersebut sambil membereskan dokumen dokumen tersebut. Sementara itu semua orang di sana memandangnya dengan tatapan kagum. Lalu pria tadi mengangkat HP tersebut sambil bertanya kepada orang yang ada di ruangan tersebut

“Ada yang tau gak ini HP siapa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s